Begal Bercelurit dan Pelajar SMA Yang Jadi Penadah Ditangkap Polisi

Di bulan Suci Ramadhan ini, polisi memang gencar melakukan razia agar aksi kriminal di bulan Puasa ini dapat tertekan. Meski bulan puasa, pelaku kejahatan faktanya masih saja ada seperti pembegalan pencurian dan lainnya.

Seperti laporan terkini, bahwa Tim Unit Jatanras Satreskrim Polres Bekasi Kota sukses meringkus kelompok begal bersenjata celurit dengan beranggotan beberapa orang. Satu orang dari 5 pelaku tersebut ternyata adalah pelajar SMA yang bertindak sebagai penadah barang begalan tersebut.

Kelima pelaku tersebut adalah Nanang Hermanto (20 tahun), Abdul Rosid (berusia20 tahun), Sifyan (29 tahun), Mardani (22 tahun) serta pelajar SMA yang berinisial AN (16 tahun). Mereka semua diringkus hari Kamis (9/6/2016) pada jam 23.00 WIB lalu di daerah Jatiasih, Kota Bekasi.

“Dua orang ini bertindak sebagai pemetik atau pelaku pencurian serta tiga orang lainnya bekerja sebagai penadah, termasuk AN siswa SMA,” ungkap Kompol Rajiman selaku Kasat Reskrim Polres Bekasi Kota pada wartawan detikcom, hari Sabtu (11/6/2016) siang tadi.  Mereka semua pun kini sedang menjalani proses hukum yang berlaku.

About admin