Berburu Ticket Liga Champions Masih Panas

Berburu Ticket Liga Champions Masih Panas  – Minggu paling akhir Premier League bakalan terus panas. Manchester United, Chelsea, serta Leicester City berebutan dua ticket tinggal ke Liga Champions. Siapa bakalan bisa?

Seusai minggu ke-37 Premier League selesai, pertarungan empat besar bertambah hebat. Chelsea kalah 3-5 dari Liverpool, Manchester United dibarengi West Ham United 1-1, serta Leicester City kalah 0-3 dari Tottenham Hotspur.

Papan classement Liga Inggris waktu ini yaitu MU sesaat di urutan ke-tiga dengan 63 point, unggul perbedaan gol atas Chelsea di urutan ke-4, serta satu point dari Leicester di urutan ke-4.

Dengan keadaan begini, MU memang jelas makin difavoritkan lantaran mereka cuman diperlukan satu point buat dapat menutup ticket ke Liga Champions. Namun, perlu dikenang kalau Leicester yaitu saingannya di minggu paling akhir.

Ya, MU mesti melawat ke King Power Tingkat, Jumat (26/7/2020) malam WIB esok, buat hadapi Leicester. Walaupun Leicester kembali lagi pada mode tidak baik, MU gak bisa remehkan lantaran mesti main di kandang musuh.

agen ultimate gaming
MU pun kembali lagi pada mode jadi menurun lantaran cuman sekali menang dari empat kompetisi terakhir kalinya, terhitung kekalahan 1-3 dari Chelsea di semi-final Piala FA. MU mesti dapat melakukan perbaikan tampilannya apabila gak mau tidak sukses lagi finish empat besar.

Chelsea di kompetisi yang lain mesti hadapi Wolverhampton di Stamford Bridge. Walaupun Wolves udah meyakinkan ticket ke Eropa, Chelsea jangan menganggapnya sepele lantaran Serigala kembali lagi pada pergerakan positif sejak mulai liga mulai lagi.

Wolverhampton mencapai lima kemenangan, satu seri, serta dua kekalahan. Menyaksikan materi Wolves waktu ini, jelas bukan musuh yang ringan ditundukkan oleh Chelsea yang posisi belakangnya masih punyai masalah.

agen wm casino
Lebih kurang siapa bakalan menutup ticket empat besar kedepannya? Jangan risau, lantaran Anda dapat saksikan Leicester versi Manchester United langsung di Mola TV start pukul 22.00 WIB melalui link berikut.

Sementara saat itu, adu Chelsea versi Wolverhampton diselenggarakan di jam yang sama serta silahkan melihat laganya melalui link berikut.

About penulis77