Betulkah Eden Hazard Sepakat Pindah ke Real Madrid?

Di musim 2015/16 ini, penampilan Eden Hazard memang sangat menurun tajam di skuat Chelsea. Padahal musim lalu, Hazard dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Premier Inggris tapi musim ini ia tak bisa meneruskan tren bagusnya tersebut. Ia pun dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain, dimana Real Madrid disebut akan menjadi destinsi berikutnya.

Isu kepindahan Eden Hazard dari Chelsea ke klub La Liga Spanyol tersebut di musim depan kian gencar saja beredar. Belum lama ini OK Diario menukil laporan yang mengklaim Hazard sudah setuju secara pribadi untuk hijrah ke Los Galaticos musim mendatang.

Kubu Madrid sendiri disinyalir tak perlu menebus harga yang terlalu mahal, sebab diyakini Chelsea cuma menuntu £23 juta saja. “Kepindahan Eden ke Real Madrid sudah rampung, jumlah transfernya telah disetujui antara sang pemain dengan pihak Chelsea,” kata wartawan OK Diario, yakni Eduardo Inda.

Sebelum ini, Hazard sendiri sempat menyatakan tekadnya di masa depan untuk ditukangi oleh pemain favoritnya yang sekarang melatih Madrid, yaitu Zinedine Zidane. Tapi di kabar lain menuturkan bahwa pelatih anyar Chelsea musim depan, Antonio Conte, tak mau melepas sosok pemain berusia 24 tahun itu.

About admin