Bidan Pingsan Usai Ditahan

Seorang bidan ditangkap oleh pihak Markas Kepolisian Kupang setelah ditetapkan menjadi tersangka. Bidan yang mempunyai julukkan DSB jatuh pingsan di dalam sel setelah ditangkap karena telah melakukan tidak kejahatan melalui prakteknya, ia menjadi tersangka karena melakukan aborsi.

“Saat ditangkap, Bidan yang berinisal DSB ini jatuh pingsan di dalam sel setelah berada di dalam selama satu jam, bidan itu ditahan oleh penyidik Mapolresta Kupang Kota, ungkap Kepala Satreskrim Kepolisian Resor Kupang Kota AKP Didik Kurnianto di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), hari Selasa tanggal 26 Januari 2016

Bidan tersebut pingsan di dalam sel dan langsung di bawa ke Rumas Sakit Bhayangkara Kupang agar bisa dirawat, saat melakukan sidang, bidan tersebut tidak dalam kondisi prima, maka dari itu ia tidak bisa dibawa ke dalam sel, di dalam rumah sakit tidak dihitung masa penahan, maka setelah sembuh kami akan menjemput dan melakukan lagi penahanan.

“Untuk sekarang ini jangan dihitung dulu masa penahan pelaku aborsi itu, apabila sudah sehat kami akan menjemput dari rumah sakit dan melanjutkan lagi penahannya, selama berada di sini (Rumah Sakit), itu tidak dihitung masa penahanan tersangka.

About admin