Bisa Clean Sheet di Anfield Disebut Guardiola Sebagai Capaian Spesial

Bisa Clean Sheet di Anfield Disebut Guardiola Sebagai Capaian Spesial – Josep Guardiola nampak suka dengan hasil 0-0 yang dicapai Manchester City atas Liverpool. Dapat clean sheet di anfield disebutnya menjadi capaian ekslusif.

Tidak ada gol sukses dicetak Liverpool serta Manchester City kala ke dua berhadap-hadapan di Anfield, tadi malam. Berjalan relatif seimbang, duel dua puncak klassemen itu selesai 0-0.

City harusnya dapat pulang membawa kemenangan misal saja Riyad Mahrez dapat melaksanakan penalti dengan prima lima menit sebelum pertandingan selesai. Walaupun pada akhirnya cuman pulang dengan satu angka, Pep nampak suka.

“Kami memberikannya perlawanan serta mengendalikan mereka dalam hubungan dengan serangan balik yang dibikin tiga pemain mereka. Pemain belakang kami benar-benar baik serta kami nikmati banyak kejadian yang memaksa kami membuat dari bawah. Namun kami gak banyak membuat kesempatan dari sana. Itu hasil yang bagus,” ujar Pep.

Terkait trio posisi depan Liverpool, Guardiola telah mengatakan benar-benar waspada mereka. Manajer asal Spanyol itu bahkan juga menyatakan takut dengan trio itu. Oleh karena itu imbang tiada gol disebutnya hasil yang memuaskan.

“Kami coba mencetak kemenangan serta kami tidak kebobolan di Anfield merupakan suatu hal yang ekslusif. Kami sukses membuat kesempatan serta kami coba jadi diri kami sendiri.” selesai Pep.

About admin