BNN Amankan Dua Truk Yang Bawa 11 Kg Sabu Di Pelabuhan Banten

BNN Amankan Dua Truk Yang Bawa 11 Kg Sabu Di Pelabuhan Banten – Tubuh Narkotika Nasional (BNN) yang bekerja bersama dengan Bea Cukai serta Otoritas Pelabuhan Laut Banten menggagalkan usaha pengiriman narkotika model sabu. Tanda untuk bukti yang ditangkap dari beberapa pemeran berwujud beberapa bungkusan berisi sabu dengan berat keseluruhan 11 kilo-gram.

Kasubag Humas BNN Kombes Sulistiyandriatmoko memaparkan, area pengungkapan di Pelabuhan Bandar Bakau Jaya, Bojonegara, Serang, Banten dalam hari Minggu (10/2).

“BNN mendapatkan info dari warga jika ada 2 truk tronton yang berjalan bersama-sama membawa narkoba ke arah Jakarta lewat pelabuhan Banten. BNN bersama-sama dgn bea cukai serta otoritas pelabuhan kerjakan penyidikan serta memeriksa truk yang dianggap, dibantu anjing pelacak ( K-9),” kata Sulis lewat info tercatat pada wartawan.

Ia menambahkan, hasil dari pemeriksaan diketemukan di salah satunya truk narkoba model sabu yang disembunyikan di bak kayu sisi depan, dekat kepala. Ciri-ciri dua terduga sopir yang ditangkap merupakan Razak serta Maimun. Dan tanda untuk bukti yang ditangkap merupakan 10 bungkus besar serta 7 buah bungkus kecil berisi narkoba.

“Jumlahnya keseluruhan 11 kilo-gram. Sekarang terduga serta tanda untuk bukti dibawa ke kantor BNN, cawang untuk dijalankan peningkatan serta penyelidikan selanjutnya. Sesaat dua truk diberikan di kantor BNNP Banten,” jelas Sulis.

About admin