Bunuh Remaja Cantik di Bandung, 2 Orang Diamankan Polisi

Bunuh Remaja Cantik di Bandung, 2 Orang Diamankan Polisi – Remaja cantik asal Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, wafat dibunuh eks pacarnya. Jenazah SR (16) diketemukan dalam situasi udah membusuk.

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan menyampaikan korban diketemukan dalam situasi udah membusuk di perkebunan teh Rancabolang yang ada di lokasi Kecamatan Pasirjambu, Minggu (23/9) waktu lalu.

” Pada mulanya ada laporan orang-tua, ada kehilangan anak seputar Tgl 11 September lantas, ” kata Indra selesai titel masalah di Mapolres Bandung, Jalan Bhayangkara Soreang, Selasa (25/9/2018) .

Dalam titel masalah itu, polisi memperlihatkan beberapa tanda untuk bukti yang digunakan korban salah satunya jepit rambut, arloji serta cincin. Telephone genggam serta sepeda motor yang dimanfaatkan aktor.

Pihaknya langsung menindaklanjuti laporan itu, dengan mengerahkan anggota Satreskrim Polres Bandung yang di pimpin oleh Kasatreskrim Polres Bandung AKP Firman Taufik serta anggota polsek.

” Mayat korban diketemukan di daerah Pasijambu oleh orang yang tengah berkebun serta membawa anjing. Lalu terdengar nada gonggongan anjing serta ke arah kesitu (TKP) lalu orang itu ikuti anjingnya serta mendapatkan sesosok mayat, ” papar dia

Indra memaparkan masyarakat langsung memberikan laporan penemuan mayat ini Polsek Pasirjambu. Kala diketemukan tdk ada bukti diri yang dibawa korban. Polisi langsung lakukan penyelidikan.

” Kita melakukan penyelidikan, periksa saksi-saksi, diambil kesimpulan korban berinisial S, yang benar dilaporkan orang tuanya hilang Tgl 11 (September) itu. ” papar dia

Dari kontrol saksi, pihaknya sukses menentukan dua orang terduga berinisial R (16) eks pacar korban serta kawan R berinisial D (14) yang bertindak bikin lancar tindakan pembunuhan ini.

” R serta D udah kita amankan serta dikerjakan kontrol selanjutnya, ” jelas dia.

Korban dibunuh melalui cara dibentur memanfaatkan batu serta dicekik.

” Korban dibawa keluar, dikerjakan penganiayaan yang mengakibatkan kehilangan nyawa. Alat yang dimanfaatkan memanfaatkan batu serta korban dicekik, ” papar Indra.

About admin