Bupati Katingan Tertangkap Berzina Dengan Istri Polisi

Bupati Katingan Tertangkap Berzina Dengan Istri Polisi – SH melaporkan Bupati Katingan, Kalimantan Tengah, Achmad Yatenglie, ke polisi. SH sebagai polisi berpangkat aipda itu melaporkan Yatenglie dikarenakan dikira berselingkuh dengan istrinya, FY (34) .

Laporan ini berkat SH merasa sang bupati tengah asik memadu kasih dengan FY. Peristiwa itu berasal kala SH pulang ke tempat tinggal serta tdk menemukannya kunci tempat tinggal yg rupanya dibawa sang istri.

Istrinya mengakui tengah piket malam, maka SH menyusul ke RS Mas Amsyar Kasongan. ” Tetapi saudari FY ga ada ditempat, ” kata Kapolres Katingan AKBP Tato P Suyono kala dihubungi, Kamis (5/1/2017) .

SH lantas menyambung pencarian pada istrinya hingga ke Jalan Nangka. Disana, dia menyaksikan satu buah tas serta rokok punya istrinya ada di depan satu buah tempat tinggal. Dia yg sangsi lantas mendobrak pintu serta periksa kamar.

” Didalam kamar korban SH merasa istrinya, FY, tengah tertidur dengan Bupati Katingan AY dalam situasi tanpa ada pakaian, ” kata dia.

Paham itu, SH lantas melaporkan moment itu ke Polsek Katingan Hilir. Atas laporan itu, Polsek Katingan Hilir menyelidiki serta periksa Bupati Yatenglie sebagai terlapor.

” Sekarang kami masih tetap laksanakan pengecekan dengan cara intensif terhadap yg terkait, ” kata dia.

Tato mengaku persoalan ini dapat dilimpahkan ke Polda Kal-teng. Polisi tak lagi menahan Yatenglie.

” Dikarenakan ini persoalan perzinahan, jadi tdk dilaksanakan penahanan. Kami cuma dapat melimpahkan berkas pemeriksaannya ke Polda Kal-teng, ” kata Tato.

Hingga sekarang, Yatenglie belum dapat dihubungi. Dikira, dia masih tetap menekuni pengecekan oleh Polres Katingan Hilir.

About admin