Cara Mengatasi Bau Badan Yang Tak Enak

Cara Mengatasi Bau Badan Yang Tak Enak – Untuk orang yang miliki permasalahan dengan bau badan, berapakah kali mandi juga, permasalahan bau itu kadang-kadang tetaplah tidak terselesaikan. Tetapi, ilmu dan pengetahuan mungkin saja miliki jawabannya.
Lupakan beli deodoran mahal. Sesungguhnya yang Anda perlukan yaitu keringat orang lain.
Menurut penelitian baru dari University of California, San Diego, memoleskan keringat anggota keluarga yang lebih harum ke ketiak bau, sesungguhnya bisa kurangi bau tubuh.
Pemimpin riset ini, Dr Chris Callewart temukan, menukar bakteri ketiak berbau tajam dengan bakteri ketiak seorang yang tidak demikian bau, bakal bikin ketiak kita ditipu dengan membiakkan bakteri lebih tak berbau. Tehnik ini dimaksud transplantasi bakteri.
Untuk menguji teori itu, Dr Callewart menguji dua kembar sama. Satu dari mereka alami bau tubuh kronis sesaat kembar yang lain kurang berbau.
Si kembar tanpa ada permasalahan bau tubuh disuruh tidak untuk mandi sepanjang empat hari, hingga ia bisa membuahkan banyak bakteri yang kurang berbau di ketiaknya.
disamping itu kembar dengan permasalahan bau tubuh disuruh mandi sebersih mungkin saja dengan sabun antibakteri, hingga ketiak bersih serta fresh.
Dr Callewart lalu memoleskan keringat si kembar tanpa ada bau tubuh ke lengan si kembar yang punya masalah bau tubuh.
Akhirnya, bau tubuh si kembar yang punya masalah hilang serta peneliti melaporkan dampak ini selalu berlangsung kian lebih satu tahun saat ini.
Uji coba sama saja telah dikerjakan pada 17 pasangan kembar serta temukan semuanya terkecuali satu orang pasien bau tubuh alami pengurangan bau tubuh cuma dalam sebulan.

About admin