Carlo Ancelotti Bertekad Bawa Miralem Pjanic ke Bayern Munich

Sebagaimana yang diketahui, bahwa Carlo Ancelotti sudah dipastikan akan menjadi manajer baru tim Bayern Munich di musim depan. Ia akan menggantikan Pep Guardiola yang juga dipastikan akan pindah ke tim Manchester City di musim depan. Ancelotti pun mengingikan beberapa pemain untuk digaet ke Bayern, dan salah satunya adalah Miralem Pjanic.

Pelatih asal Italia yang notabene pelatih Bayern Munich musim mendatang, dilaporkan telah mengontak Miralem Pjanic melalui telepon. Ia berencana untuk menggaet winger andalan AS Roma itu untuk ikut bersamanya ke Allianz Arena esok.

Bekas bos tim AC Milan tersebut telah dipastikan akan menjadi penerus Pep Guardiola di Allianz musim mendatang. Tanpa basa-bsi, ia langsung memburu Pjanic yang notabene sebagai target transfernya akhir musim nanti.

Dilansird dari Leggo, Ancelotti telah berbicara dengan Pjanic soal kans untuk gabung. Tim pemandu bakat Bavarians disinyalir telah bergerak untuk mengawasi pemain berusia 26 tahun itu di Roma. Hingga saat ini memang belum ada tawaran resmi, tapi Bavarians disebut siap menebus klausul Pjanic yang enilai €38 juta. Pemain asal Bosnia itu menjadi kreator serangan utama Giallorossi di beberapa musim belakangan ini.

About admin