Cedera Buat Lallana Jalani Musim Ini Lebih Sulit

Cedera Buat Lallana Jalani Musim Ini Lebih Sulit – Manajer Liverpool Juergen Klopp menghilangkan spekulasi hari esok Adam Lallana. Cedera bikin Lallana melakukan musim ini lebih susah.

Gelandang Liverpool itu hanya 3x berubah menjadi starter di semuanya persaingan musim yang telah lewat. Dan pada musim ini, Lallana pernah menanggung derita cedera pangkal paha hingga batasi penampilannya.

Lallana baru delapan kali tampil serta hanya 3x berubah menjadi starter. Pesepakbola berumur 30 tahun itu harus tidak hadir kala Liverpool dicampakkan Wolverhampton di Piala FA selesai kembali cedera sekalinya tdk serius.

Keadaan demikian bikin Lallana dispekulasikan bakal dilego. Akan tetapi, Klopp menyampaikan kalau Lallana masih juga dalam gagasannya.

“Sangat bagus punyai ia sebab ia dapat bikin kompetisi lebih tenang, ia dapat kreatif diantara posisi, ia tetap punyai kecepatan dan sebagainya,” Klopp menyampaikan.

“Memang tdk enak bila kehilangan ia dalam sebuah session, kami tdk punyai beberapa pemain yang cedera kala latihan pada musim ini. Ia melebarkan tubuhnya untuk mencapai bola lantas terjadi. Tdk ada yang dapat disebutkan kembali.”

“Namun seluruhnya baik-baik saja kok. Adam tahu kalau kami dibutuhkan ia,” lugas Klopp.

About admin