CEO Memastikan Hansi Flick Akan Tetap Berada di Bayern Munchen

CEO Memastikan Hansi Flick Akan Tetap Berada di Bayern Munchen – CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, telah memberitahukan bila Hansi Flick akan tetap membuat instruktur interim klub sampai akhir tahun 2019. seusai itu, Bayern Munchen akan mencari manajer kepala yang baru.

Hansi Flick jadi manajer interim semenjak klub itu berjauhan dengan Niko Kovac. semenjak ditangani Flick, Bayern Munchen bertanding positif.

Hal itu membuat Flick diminta buat menjadi mentor tetap. tapi, Agen Sbobet manajemen Bayern Munchen masih ingin mencari lain yang lebih kompeten.

Uli Hoeness, Hasan Salihamidzic dan juga aku telah mengumumnkan bila Hansi bakal tetap menangani Bayern sampai pemberitahuan seterusnya, ujar Rummenigge.

Kami sudah bikin keputusan seumpama Hansi masih bakal mengatasi Bayern Munchen hingga akhir tahun 2019. seusai itu kami hendak mencari instruktur tetap.

Akan tetapi, kondisi itu tak membekukan kemungkinan buat Hansi buat buat mentor mantap kami, ujar Rummenigge.

Sejauh ini, Bayern Munchen masih dikaitkan dengan sejumlah nama manajer berkualitas yang selagi tak terikat dengan klub mana pun.

Manajemen Bayern Munchen disebut mengingini manajer Ajax, Erik ten Hag, buat menjadi suksesor Niko Kovac. kondisi itu lantaran ten Hag mengerti kawasan Bayern Munchen.

Erik ten Hag pernah menangani Bayern Munchen II, karna itu ia ada wawasan bersama klub Jerman itu. namun, ten Hag telah menerangkan masih bakal bertahan di Ajax, Bandar Bola setidaknya sampai akhir season 2019-20.

Calon lainnya, Arsene Wenger, telah menentukan untuk meneruskan jabatan sebagai petinggi FIFA. dia menjadi menjadi Kepala Pengembangan Sepak Bola Global.

About admin