Chelsea Jeblok Bukan Salah Mou |Bola

Chelsea Jeblok Bukan Salah Mou |Bola, Laju jelek Chelsea masa ini dinilai John Terry bukan salah Jose Mourinho. Tuturnya, para pemainlah yang mesti bertanggung jawab atas keterpurukan Chelsea sekarang.Chelsea hanya menang tiga kali dari 11 kontes yang telah dimainkan di Premier League masa ini. Mereka telah kalah enam kali, terakhir didapat di dua laga dengan cara beruntun masing-masing dari West Ham United dan Liverpool.

Tidak hanya kepayahan, lini belakang Chelsea pula rapuh. Telah 22 gol bersarang di gawang The Blues di Premier League masa ini. Hanya menghimpun 11 poin, Chelsea pula terpuruk di posisi ke-15 classement.Krisis yang tengah dialami Chelsea ini seterusnya menciptakan hari depan Mourinho dispekulasikan. Kalau kembali menuai hasil jelek, manajer asal Portugal itu dikabarkan bakal kehilangan pekerjaannya.

Namun, menurut Terry, apa yang dialami Chelsea waktu ini bukan kesalahan Mourinho. Terry menilai para pemain mesti bertanggung jawab lantaran tampil di bawah standar.”Para pemain dan saya dengan cara pribadiakan berdiri dan bilang, ‘saya telah tampil tak pass bagus’,” tutur Terry seperti dikutip Reuters.

“Penampilan kami tak cukup bagus dan kami bertanggung jawab atas itu. Kami sadar di mana posisi kami di liga dan Liga Champions dan mesti laksanakan apa yang mesti dilakukan untuk ke luar dari situasi ini.”

About admin