Chelsea Sedikut Lagi Boyong Radja Nainggolan?

Bakal pelatih baru Chelsea, yakni Antonio Conte memang sedang giat mencari sosok pemain yang akan ia boyong ke The Blues di musim panas depan. Sudah ada beberapa pemain yang menjadi incarannya, laporan terkini menyebut bahwa pemain tengah milik AS Roma yakni  Radja Nainggolan sedang masuk daftar buruannya saat ini.

Klub London tersebut dikabarkan sudah berada di ambang kata setuju mengenai soal kepindahan gelandang AS Roma yakni Radja Nainggolan. Seperti laporan dari The Sun, The Blues sudah bertemu dengan agen sang gelandang, yaitu Remy Abbas, serta direktur olahraga Giallorossi yakni Walter Sabatini.

Dalam kabar yang dirangkum oleh harian Corriere dello Sport, usai laga, para pimpinan Chelsea bertemu dengan Abbas. Pertemuan itu diklaim guna membicarakn peluang transfer gelandang berdarah Indonesia tersebut.

Beberapa media di Inggris dan Italia memunculkan isu, bahwa Nainggolan bakal menjadi rekrutan pertama pelatih anyar skuat Chelsea Antonio Conte, yang bakal aktif bekerja di Stamford Bridge pasca gelaran Euro 2016 depan. Conte sangat menyukai gaya bermain sang gelandang dan paham betul karakter dia sebagaimana yang kerap dia lihat saat masih menukangi Juventus ketika timnya berduel dengan Roma.

About admin