Christian Benteke Juga Masuk Incarann West Ham United

Penyerang milik Liverpool, yakni Christian Benteke memang diisukan bakal dijual oleh Liverpool di kesempatan bursa transfer musim panas ini. Di musim perdananya bersama skuat The Reds, sang striker ini memang gagal menunjukkan performa briliannya sehingga ia jarang sekali dimainkan sebagai starter oleh manajer Jurgen Klopp.

Christian Benteke ini diboyong dari Aston Villa di bursa musim panas lalu dan mampu mencetak 10 gol selama debutnya bersama Liverpool di semua kompetisi musim lalu ini sedang masuk incaran sejumlah klub Inggris maupun luar Inggris. Dimana yang terkini ada skuat West Ham United yang mengaku ikut memburunya.

Sebelum ini, ada klub Crystal Palace yang telah menyatakan minat kepada pemain asal Belgia tersebut. Pihak Palace memberikan tawaran kepada Liverpool untuk Benteke senilai £31,5 juta tapi pihak West Ham disebut siap mengungguli tawaran tersebut.

West Ham siap membajak sang rival tersebut dengan memberikan tawaran yang lebih besar kepada pemain yang berusia 25 tahun tersebut. Tapi sampai saat ini belum jelas berapa jumlah tawaran yang akan diberikan oleh skuat The Hammers untuk sang striker ini.

About admin