Christian Eriksen Diharapkan Mau Bertahan di Tottenham Hotspur

Christian Eriksen Diharapkan Mau Bertahan di Tottenham Hotspur – Christian Eriksen tidak tergantikan di scuad Tottenham Hotspur. Manajer Tottenham Mauricio Pochettino mengharapkan Eriksen pengin tanda-tangan kontrak baru.

Eriksen baru-baru ini jadi bintang Spurs waktu kala menaklukkan Brighton and Hove Albion 1-0, Rabu (24/4/2019) pagi hari WIB. Gelandang Denmark itu cetak gol kemenangan Tottenham saat menit ke-88.

Dengan gol itu Eriksen sudah membuat delapan gol serta penambahan 17 assist di selama 2018/19. Keseluruhannya, Eriksen sudah mengepak 64 gol serta 86 assists dalam 270 laga sejak mulai digaet Tottenham pada musim panas 2013.

Ditengah kecemerlangan Eriksen, Tottenham sekarang harap-harap resah lantaran si pemain di yakini tengah dicari Real Madrid. Pesepakbola berumur 27 tahun itu belum menyetujui penawaran kontrak baru, meski sebenarnya kontraknya bakal habis di akhir musim depan.

” Ini ialah satu kondisi yang benar-benar ekslusif, Christian ialah pemain yang ekslusif, saya fikir kami semua ekslusif, tidak sama, serta kami butuh mengerti hal demikian, ” Pochettino menuturkan.

” Waktu buat dia atau untuk club untuk menyetujui suatu hal mungkin tidak sama dengan juga pemain yang lain. Saya ingin Christian dapat bersama dengan kami di saat depan, tetapi saya fikir Christian serta kami demikian terbuka untuk bicara serta kita bakal lihat apa yang berlangsung. “

Tampilan oke Eriksen mendukung Tottenham pimpin perburuan finish empat besar Liga Inggris serta maju ke semi-final Liga Champions.

About admin