Cita Citata Dilindungi Managernya

Cita Citata Dilindungi Managernya – Tiap-tiap manajemen seniman mempunyai ketentuan serta taktik sendiri dalam melindungi artisnya. Satu diantaranya membuat perlindungan dengan beragam langkah apabila artisnya terserang permasalahan.

Hal semacam itu juga dikerjakan oleh Bom Bom, manajer penyanyi dangdut Cita Citata. Saat sang seniman tengah ditimpa permasalahan, Bom Bom tidak segan-segan mencari akal untuk melindunginya.

” Masalahnya Cita yaitu permasalahan managemen. Lantaran apa pun yang berlangsung pada Cita tentu dampaknya ke kita. Maka dari itu kita memandangnya lebih general, ” tutur Bom Bom, Senin (23/1/2017).

Baginya, Cita tidak cuma sebagai rekan kerja, namun sebagai rekan bertukar fikiran. Termasuk juga saat bakal mencari jalan keluar dari kabar berita miring yang menerpa Cita.

” Di kita umumnya mengkonsepkan dari pertama yaitu yang paling baik buat dia. Itu yang kita konsenkan. Apa pun hasil ketentuan yang kita kerjakan, dia sudah tahu kalau ini yang paling baik yang kita lakukan untuk dia, ” imbuhnya.

Terdapat banyak permasalahan yang bisa dikerjakan segera oleh pihak manajemen atau Cita sendiri. Bergantung dari seberapa susah permasalahan itu. Bom bom pasti memberi pertimbangan pada Cita mengenai semua suatu hal yang bakal atau telah ditetapkannya.

” Terkadang ada yang dengan cara diam-diam kita kerjakan, ada yang perlu dia yang mengerjakannya. Umpamanya umumnya yang lebih ke pribadi masalah pacar. Kita hanya katakan, bila lo sukai serta dapat jalanin ya silahkan, bila lo ada apa-apa cobalah saja bercakap sama kita, ” tuturnya.

” Selalu sebelumnya dia menggerakkan kita telah memberi buruk baiknya. Selalu pada akhirnya dia ambillah ketentuan yang ingin dia jalanin ya telah, ” tegas Bom Bom.

About admin