Claudio Ranieri Akan Bahas Kontrak Baru di Leicester City

Seperti yang diketahui, bahwa Claudio Ranieri sudah sukses membawa skuat Leicester City untuk memenangi kompetisi Liga Premier Inggris di musim 2015/16 ini. Padahal, di kompetisi musim lalu klub tersebut nyaris saja terjerat dalam jurang degradasi. Melihat hasil bagustersebut, pihak klub mengaku puas dan diyakini bakal segera menyodorkan kontrak baru bagi sang manajer asal Italia tersebut.

Leicester City berniat untuk melakoni sebuah negosiasi dengan sang manajer dalam waktu dekat ini untuk membicarakan masalah kontrak anyarnya. Kesuksesan Ranieri mengantar Leicester menjadi juara ajang Liga Primer Inggris di musim ini menjadi alasan utama bagi Leicester untuk menambah masa kerjanya.

Dinyatakan oleh wakil chairman yakni Aiyawatt Srivaddhanaprabha, kontrak baru untuk Ranieri telah masuk dalam rencana klub dalam mengarungi musim depan. “Di akhir musim kami bakal duduk bersama-sama dan membahas masalah kontrak baru bersama,” ungkapnya, Rabu (11/5).

“Tak adil kalau membicarakan hal ini terburu-buru dengan kompetisi masih tersisa satu pertandingan lagi. Saat kita berbicara mengenai sesuatu, itu dalam jangka panjang, bukan cuma sampai September saja. Saya senang orang bekerja untuk saya saat mereka senang dan menikmati kerjanya dengan kelompok mereka,” tukasnya.

About admin