Claudio Ranieri Menangis Bangga Usai Kalahkan Sunderland

Tim Leicester City lagi-lagi mendapatkan kemenangan manis di ajang Liga Premier Inggris. Kali ini, klub besutan manajer Claudo Ranieri ini mampu menaklukkan tim Sunderland dengan dua gol tanpa balas saat bermain di kandang Sunderland. Sang manajer itu pun nampak menangis bangga usai kemenangan yang memastikan timnya utuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Manajer asal Italia tersebut nampak sangat emosional dengan ia kedapatan menangis penuh rasa bangga pasca tim Leicester City membukukan kemenangan dengan skor 2-0 atas Sunderland di Stadium of Light, hariMinggu (10/4) malam WIB kemarin. The Foxes menambah jarak keunggulannya di puncak klasemen Liga Primer Inggris menjadi sebanyak 10 poin, sebelum skuat Tottenham Hotspur menguranginya menjadi tujuh poin saja lewat kemenangan 3-0 kala menghadapi skuat Manchester United di White Hart Lane. di hari yang sama

Sementara di laga tersebut, brace yang dibuat oleh striker Jamie Vardy telah cukup untuk menguatkan posisi Leicester di pucuk klasemen, dan pelatih yang dijuluki dengan The Tinkerman itu tak mampu menahan rasa haru saat peluit panjang ditiup.

Diluar daripada itu, hasil bagus Leicester atas The Black Cats, plus keberhasilan Spurs mengalahkan United, menegaskan untuk pasukan Ranieri bakal bermain di kompetisi elit Eropa tersebut musim depan.

About admin