Club Jepang FC Tokyo Berbagi Ilmu Dengan Anak Indonesia

Club Jepang FC Tokyo Berbagi Ilmu Dengan Anak Indonesia – Club Jepang FC Tokyo mengadakan coaching clinic pada beberapa puluh anak-anak di Jakarta. Mereka sharing pengetahuan sepakbola.

Sekarang ini club J-League itu tengah ada di Indonesia dengan agenda paling utama lakukan pertandingan eksperimen lawan Bhayangkara FC hari Sabtu (27/1/2018) yang akan datang. Pertandingan ini jadi bentuk perayaan 60 th. jalinan diplomatik pada Indonesia serta Jepang.

Sebelumnya kompetisi, FC Tokyo memberi pengetahuan sepakbola pada beberapa puluh anak dalam acara di Lapangan Futsal, Cilandak, Kamis (25/1). Sejumlah 16 pemain FC Tokyo tampak ada ikuti coaching clinic itu.

Kursus itu dibarengi oleh anak-anak berumur pada 8-12 th.. Mereka begitu ketertarikan ikuti materi latihan yang didapatkan FC Tokyo.

Session latihan dengan diawali pemanasan terlebih dulu, lalu di gelar game kecil di empat lapangan yang berlainan.
Satu diantara pemain FC Tokyo, Yuichi Maruyama, mengakui begitu suka ada di Indonesia untuk dapat sharing pengetahuan serta berlaga melawan tim asal Indonesia.

” Terima kasih kami telah tiba di Indonesia. Saya telah menantikan peluang ini. Walau peluang ini singkat, mari ditempuh dengan bermain bola, ” tuturnya.

Ikut ada Pelatih Bhayangkara FC U-19 Charis Yulianto serta pemain Bhayangkara Indra Kahfi dalam acara ini. Bekas pemain timnas Indonesia Imran Nahumarury juga turut menyemarakkan acara dengan Shohei Matsunaga jadi duta sepakbola Indonesia serta Jepang.

About admin