Conte Untuk Balotelli: Ingin Segera Melihat Timnas |Bola

Conte Untuk Balotelli: Ingin Segera Melihat Timnas |Bola, Melalui akun Instagram-nya, Mario Balotelli menunjukkan antusiasmenya terkait undian Piala Eropa 2016. Tetapi, antusiasmenya itu meraih tanggapan sinis dari Antonio Conte. Balotelli belum sempat lagi bermain buat tim nasional Italia sejak Piala Dunia 2014. Conte, yang saat ini jadi pelatih kepala Gli Azzurri, juga nampak belum mau buat memanggilnya masuk skuat.

‘Super Mario’ rupanya tetap konsisten mengikuti perkembangan tim nasionalnya. Tidak lama sesudah undian group Piala Eropa 2016 dilangsungkan di mana Italia tergabung satu kelompok dengan Belgia, Swedia, dan Republik Irlandia, Balotelli serta-merta mengunggah hasil undian itu ke akun Instagram-nya. Waktu Conte ditanyai soal bisa jadi mengambil Balotelli ke Euro 2016, pelatih berumur 46 tahun itu tetap malas membahasnya.

Katanya, baik Balotelli maupun pemain-pemain yang lain, mesti membuktikan kebolehan mereka apabila ingin masuk skuat Italia. Malah, Conte menyiratkan, ada mungkin saja Balotelli hanya dapat menyaksikan Italia dari tv saja –kalau performanya tak terus.

“Dia tidak sabar apa? Tidak sabar buat melihat kami dari Televisi atau tidak sabar bermain di Piala Eropa?” tutur Conte seperti dilansir Soccerway.

About admin