Dalam Pertemuan Hazard Di Stadion Santiago Bernabeu Madrid

Dalam Pertemuan Hazard Di Stadion Santiago Bernabeu Madrid – Real Madrid masih menyediakan dua nomer punggung yang peluang dipakai Eden Hazard di team itu.

Dalam pertemuan Hazard di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (13/6) malam waktu ditempat, bekas striker Chelsea itu menunjukkan jersey Madrid tidak dengan nomer punggung.

AS merilis ada dua nomer yang peluang dapat dimanfaatkan Hazard di Los Blancos yaitu 7 serta 11.

Nomer punggung yang pertama disebutkan sudah pernah difungsikan Cristiano Ronaldo di Madrid. Nomer itu saat ini dipakai penyerang El Real, Mariano Diaz. Akan tetapi, peluang club itu dapat berikan nomer itu pada Hazard. Ditambah lagi Diaz peluang dipasarkan Madrid.

Sesaat nomer 11 adalah punya Gareth Bale. Striker asal Wales akan cabut dari Madrid serta disebutkan dapat merapat ke Manchester United.

Eden Hazard dikenalkan Real Madrid, Kamis (13/6).
Di The Blues, Hazard memakai nomer punggung 10 akan tetapi nomer punggung 10 itu telah jadi punya Cedera Modric di Madrid.

Hazard bahkan juga pernah berseloroh berkenaan nomer punggung 10 yang kemungkinan kecil dia pakai di Los Blancos.

“Saya telah bicara dengan [Luka]Modric, terima kasih pada [Mateo] Kovacic serta saya bertanya padanya apa saya dapat memakai nomer 10. Ia sebut tidak.”

“Kami cuma bercanda. Saya fikir nomer punggung bukan perihal penting,” tutur Hazard.

Pengumuman bergabungnya Hazard dengan team asal Spanyol itu ditayangkan pada Jumat (7/6) saat kemarin.

Real Madrid memberitakan kalau Chelsea FC udah menyepakati transfer pemain berumur 28 tahun itu. Hazard dapat masuk berbarengan Los Blancos sepanjang lima musim sampai Juni 2024.

Madrid Sediakan Dua Nomer Punggung untuk Hazard
Hadirnya 50 ribu pencinta yang mengharap kehadiran Hazard termasuk bersinar. Biarpun angka ini masih ada dibawah presentasi Cristiano Ronaldo pada 2009 lalu yang menghadirkan 80 ribu pencinta ke stadion, hadirnya pemain kebangsaan Belgia ini konsisten mengambil perhatian.

About penulis77