Daud Sudah Baca Peta Kekuatan Rivalnya |Olahraga

Daud Sudah Baca Peta Kekuatan Rivalnya |Olahraga, Baru pertama kali menghadapi petinju Jepang, Daud ‘Cino’ Yordan mengaku telah simpan kelemahan dan kelebihan lawan. Daud telah menganalisa lawannya lewat rekaman kompetisi.

Daud dijamin dapat kembali naik ring 5 Pebruari 2015. Ia dapat bertanding di Balai Sarbini Convention Hall, Jakarta, menghadapi petinju Jepang, Yoshitaka Kato. Mereka bakal memperebutkan title WBO Asia Pasifik di kelas ringan (61,2 kg), bersama Daud berstatus yang merupakan terpandai berkukuh. Di badan tinju dunia tersebut Daud ketika ini menempati peringkat keempat, sedangkan Kato nomer 15.

Daud teramat antusias dengan pertandingannya nanti, lebih-lebih setelah beliau dua kali batal bertanding. Buat memenuhi target mendapati kemenangan penting, analisa pada kebolehan lawan telah dilakukan.  “Saya telah mempunyai rekaman lawan, lebih dari tiga kejuaraan. Saya telah membaca dan menganalisanya, pasti saya mesti menyesuaikan bersama taktik yang disiapkan Craig buat mengalahkan lawan,” kata Daud Yordan, di kawasan Senayan, Senin (14/12/2015).

Soal gaya bertarung, Daud mengakui miliki kesamaan bersama Kato, adalah sama-sama tipikal petinju yang senantiasa menyerang dan jarang laksanakan rangkulan. Tetapi, ada satu sudut kelemahan lawan yang dianggap Daud sanggup jadi peluangnya buat sanggup memenangkaan pertandingan.

About admin