Demba Ba Sudah Memaafkan Si Pematah Kakinya

Seperti yang diketahui, bahwa Demba Ba baru saja mengalami patah tulang kaki saat dirinya memperkuat skuat Shanghai Shenhua dalam laga derby melawan Shanghai SIPG tanggal 17 Juli yang lalu. Cidera yang dialami oleh sang pemain ini nampak sangat parah sebab tulang kakinya sampai keluar.

Cidera ini dipastikan bakal membuat Demba Ba absen dalam waktu yang lama, sebab ia harus melakukan operasi dan pemulihan yang memerlukan waktu yang cukup lama. Di dalam upaya perebutan bola, kaki kiri Ba secara na’as terkait dengan keras oleh kaki kiri sang kapten SIPG, yakni Sun Xiang.

Pemain yang telah berusia 31 tahun itu pun diyakini bakal absen sampai delapan bulan. Kendati pihak Ba sudah sangat dirugikan, Xiang menyatakan bahwa sang bintang ini dengan hati lapang sudah mau memaafkan perbuatannya yang sama sekali memang tak disengaja.

“Kami sudah berjabat tangan dan saya berkata kepadanya bahwa saya amat menyesal atas kejadia. Ba lalu berkata, Tidak apa-apa yang telah biarlah terjadi ya sudah. Seperti itulah hidup kita ini’,” kata Xiang, sebagaimana yang dinukil dari Shanghai Daily.

About admin