Di Euro 2016, David De Gea Siap Bermain

Kompetisi Euro 2016 saat ini memang sudah berlangsung, dimana semua tim sedang berjuang untuk memenangkan pertandingan yang ada. Salah satunya ialah skuat tim nasional Spanyol, dimana mereka memiliki sejumlah kiper hebat saat ini. Antara lain adalah David De Gea dan Iker Casillas.

De Gea sendiri sudah bermain sangat bagus di kompetisi Liga Premier Inggris bersama Manchester United. Sang kiper tersebut menjadi pemain terbaik Setan Merah tersebut untuk kesekian kalinya sehingga ia dinilai pantas untuk menjadi penjaga gawang Spanyol.

Sang kiper sendiri telah menyatakan soal kesiapannya untuk dipercaya oleh sang manajer untuk menjadi andalan dibawah mistar gawang. Kita semua pun juga tahu bagaimana kualitas yang dimiliki De Gea, karena Casillas sendiri sedang berada di usia yang sudah cukup tua dan De Ge akan sangat bagus untuk menggantikannya.

“Semua pemain tentu ingin bermain membela negaranya, karena hal tersebut akan sangat baik bagi pengalaman pemain itu sendiri, begitu juga dengan saya. Saya sangat siap untuk membela negara saya dan saya sudah mendapatkan pengalaman yang baik bersama Manchester United. Namun, semua itu tergantung bagaimana keputusan sang pelatih.” ungkap De Gea kepada wartawan.

About admin