Di Final Liga Europa, James Milner Ingin Kapteni Liverpool

Seperti yang Anda tahu, bahwa klub arahan manajer Jurgen Klopp, yakni Liverpool memang secara luar biasa mampu lolos ke babak final Liga Europa setelah mereka menaklukkan tim Villareal dengan tiga gol tanpa balas di Anfield, tengah pekan kemarin.The Reds memang bermain amat luar biasa dengan dukungan fantastis dari para fans mereka. James Milner selaku gelandang Liverpool pun mengaku kalau ia ingin menjadi kapten dalam laga krusial yang dihelat oleh timnya tersebut.

Bekas gelandang Manchester City ini berharap Jordan Henderson dapat segera sembuh untuk menjadi kapten skuat Liverpool di laga final Liga Europa mendatang. Akan tetapi, jikalau ia tak sempat, Milner mengaku siap menjadi kapten di Basel. The Reds bakal bertemu dengan skuat Sevilla di laga final yang dilakukan pada tanggal 18 Mei yang akan datang.

Pemain asal Inggris tersebut diketahui memakai ban kapten saat The Reds menang 3-0 atas Villarreal di kandang mereka, Anfield. Mereka pantas untuk lolos ke babak final dan Milner pun juga siap untuk memimpin tim kalau ia diperbolehkan.

“memang sangat luar biasa bahwa kita mampu lolos,” kata Milner usai laga tersebut. “Semoga Hendo memiliki peluang sehat kembali untuk tampil di babak final. Kami akan sangat senang jikkalaua ia kembali. Kalaupun ia tak mampu, adalah sebuah kehormatan besar bagi saya untuk jadi kapten tim besar ini,” tegas gelandang timnas Inggris tersebut pada wartawan.

About admin