Di IIMS, Akan Sulit Cari Parkiran Saat Sore Hari

Acara pameran otomotif Indonesia International Motor Show memang disambut antusias oleh warga Indonesia. Hal ini nampak dengan banyaknya pengunjung yang datang disetiap harinya. Terlebih pada sore hari, dimana pengunjung sangat ramai dan untuk mencari tempat parkir pun sulit.

Puncak keramaian pengunjung di acara IIMS ini diyakini terjadi Sabtu serta Minggu, tanggal 16-17 April 2016 tadi. Seperti pengawasan dari Otomania di ”mulut-mulut” pameran kepadatan nampak, khususnya di area parkirnya.

Kian sore, akan kian sulit pengunjung mencari tempat parkir. Sebagaimana pengakuan dari Anthony Salim, salah satu pengunjung yang harus kesulitan mencari parkir terdekat dengan pintu masuk. Dirinya datang sekitar pukul 15.00 sore WIB

”Inginnya dekat dengan pintu depan, eh udah penuh semua. Saya masuk lewat pintu di Jl Benyamin Sueb, ada yang kosong di Gambir Expo, namun terlalu jauh. Saya pergi ke depan makin padat. Kepaksa parkir pinggir pagar aja,” ungkap Anthony pada wartawan Otomania, (16/4/2016) kemarin.  ”Saya dan jukir lain telah menyiapkan patok-patok, agar gampang mengatur lalinnya. Pengunjung memang senengnya muter-muter cari parkiran terdekat, ini yang buat macet,” kata Roni selaku panitia IIMS.

About admin