Di Mata Sir Alex Ferguzon, Cristiano Ronaldo Sangat Spesial

Cristiano Ronaldo saat ini memang telah mencapai puncak kariernya sebagai pemain sepakbola, ia mampu meraih gelar individu tertinggi yakni Ballon D’Or  sebanyak dua kali. Ronaldo juga sudah mencetak banyak sekali rekor lain selain gelar Ballon D’Or seperti rekor bersama klub dan timnasnya selama ini.

Bekas manajernya di Manchester United, yakni Sir Alex Ferguzon pun merasa kagum dengan talenta pemain asal Portugal tersebu t karena ia memiliki hasrat untuk menang dan menjadi hebat. Saat ia mendatangkan Ronaldo ke Manchester United tahun 2003 silam ia memang merasa bahwa Ronaldo merupakan pemain yang potensial di masa mendatang dan ia memang benar berkembang dengan sangat luar biasa.

Di mata Sir Alex, bintang timnas Portugal ini pun masih sangat spesial sampai saat ini. Cristiano Ronaldo adalah pemain sepakbola spesial di generasinya, seperti anggapan Sir Alex Ferguson selaku mantan pelatih sang bintang.

“Ronaldo memang luar biasa, ia punya hasrat yang besar dan sosok pejuang. Ia suka laga besar dan suka kemenangan. ia adalah seorang pemain yang sangat spesial di generasi saya dan ia sudah menunjukkan hal itu sampai saat ini.” kata Sir Alex dilansir dari Bild.

About admin