Di Pameran Medan, Honda Pasang Target Tinggi

Di kiota Medan, saat ini memang ada pemeran otomitif. Dimana dalam pameran tersebut ada cukup banyak produsen otomotif ternama, salah satunya adalah Honda, produsen mobil asal Jepang. Seperti yang diketahui, bahwa masyarakat Indonesia sangat antusias dalam membeli produk milik Honda, entah di sepeda motor atau mobil.

Kini produsen kendaraan Honda datang menyapa warga kota Medan di acara Pameran Otomotif Medan tahun 2016. Acara yang dihelat lekas hari Rabu (25/5/2016) ini mendatangkan berbagai produk, acara serta program menarik yang di booth Honda.

Andy Antonius selaku General Manager PT Prospect Motor, diler utama Honda Daerah Outside Java, menyatakan, bahwa Honda datang dengan seluruh produk yang mereka milik termasuk empat model terkini yaitu Civic Turbo, All New Accord, Brio Satya serta Brio Satya RS.

Tak hanya itu, dibawa pula untuk model BR-V Prestige CVT, CR-V 2.4 L Prestige CVT, HR-V 1.5 E CVT, Jazz RS CVT, New CR-Z serta Mobilio E CVT “Ini adalahkelima kali Honda datang kembali di acara POM dengan membawa semua produk kami termasuk empat model terbaru dari Honda. Ini supaya warga Medan bisa merasakan secara langsung kesenangan serta kegembiraan dari setiap produk Honda yang dimunculkan,” kata Andy.

About admin