Di Panggung, Ahmad Dhani Pajang Goleksi Lambang Garuda

Secara mengejutkan Dewa 19 melakukan konser di Gedung DPR. Padahal, kita tahu bahwa Gedung DPR ini tak pernah sekalipun dipakai untuk acar konser seperti itu. Tentunya, konser ini didalangi oleh musisi Ahmad Dhani yang sebagai personil dewa. Mantan suami Maya Etsianti ini pun memajang koleksi lambang garudanya.

Artis musik yang berusia 44 tahun tersebut menghiasi panggung yang bertajuk Konser Revolusi Pancasila di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, dengan banyak lambang Garuda Pancasila koleksinya. Konser tersebut dihelat pada hari Kamis (26/5/2016) malam WIB dalam rangka menyambut hari lahir Pancasila, pada tanggal 1 Juni, serta untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-44 hari Kamis ini.

“Saya juga memajang koleksi garuda saya di panggung mewah ini. Saya mengoleksi patung burung garuda atau lambang Garuda Pancasila,” ujar Dhani pada para reporter di Kompleks Parlemen..

Koleksi Dhani itu pun dipajang pada tiang-tiang panggung konser tersebut. Gambar Garuda Pancasila pun tak lupa dipamerkan pada dua layar besar di kanan serta kiri panggung. Yang tampil dalam konser tersebut adalah Dewa 19 dengan vokalis Ari Lasso. Tak hanya itu, ada Virzha, Judika, Alex Rudiat, Dewi Dewi, hingga Mahadewi.

About admin