Di Pilgub DKI, Bekas Relawan Jokowi Merapat Untuk Dukung Ahok

Seperti yang diketahui, di Pilgub DKI 2017 mendatang, Gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama dipstikan bakal ikut maju dan bertarung lagi untuk memperebutkan kursi DKI 1. Saat ini, ia mendapat dukungan penuh dari para relawannya yang menamakan diri mereka dengan ‘Teman Ahok’.

Tak hanya Teman Ahok, Ahok juga didukung oleh sejumlah partai besar di Indonesia dalam pertarungan Pilgub tahun depan tersebut. Yang terkini, dikabarkan bahwa bekas relawan Jokowi akan ikut merapat untuk mendukung bekas Bupati belitung Timur tersebut. Ini merupakan keuntungan tersendiri bagi Ahok, karena pendukungnya semakin banyak.

Akhir-akhir ini para relawan Jokowi baik sekarang ia maju di Pilgub DKI 2012 ataupun Pilpres 2014 lekas menampilkan eksistensinya mensupport Ahok. Kendati sebagian relawan Jokowi ada yang memilih jalur berlawanan dengan memberi dukungan mereka untuk calon lain. Antara lain untuk Wali Kota Surabaya, yakni Tri Rismaharini yang diyakini bakal diajukan untuk bertarung Pilgub DKI 2017 mendatang.

“Belakangan ini kesannyapara  relawan Pak Jokowi sudah terpecah. Ada yang mensuport Pak Ahok, ada juga yang tidak,” kata salah satu pencetus Jasmev Kartika Djoemadi ketika ia memberi sambutan.

About admin