Di Sentul, Ada Ribuan V-Ixion Sedang ‘Balapan’

Biasanya, Yamaha V-Ixion sangat jarang digunakan untuk balapan sebab mesinnya memang tidak dirancang seperti motor sport. Namun, di Sirkuit Sentul, dikabarkan baru ssaja ada balapan keren dimana V-Ixion merupakan motor yang digunakan dalam balapan tersebut. Ada banyak sekali peserta dalam balapan terebut dan pengunjung yang melihat balapan pun juga ramai.

Dikabarkan ada lebih dari 1.000 pengguna motor Yamaha V-Ixion meramaikan Sentul International Circuit, yang terletak di Bogor tersebut, hari Minggu (20/3/2016) siang tadi. Mereka tiba dari 59 klub raja sepeda motor sport itu se-Jabodetabek demi meramaikan seri pertama yang bernama Yamaha Sunday Race tahun 2016 ini.

Mereka sendiri tiba bukan untuk balapan, akan tetapi melakukan victory lap dalam acara V-Ixion Fun Racetainment. Kesempatan itu diberikan untuk bersama-sama meraskan antusias riding di sirkuit ini. Selama satu lap mereka mengarungi sirkuit untuk lalu beraktivitas di lapangan parkir di lokasi.

Ajang gymkhana, adanya kontes modifikasi, games, telah disiapkan oleh PT Yamaha Indonesia Mmotor Manufacturing untgunauk menjamu para penyuka V-Ixion. Tak lupa, juga ada disiapkan bazaar, live musik, booth-booth eksibisi, serta diskon untuk produk dan untuk aksesori.

About admin