Di Surabaya Ada Pelajar SD dan SMA Sedang “Pesta Seks”

Seperti yang diketahui, bahwa pergaulan bebas saat ini memang sudah merajalela. Dimana anak kecil pun sudah berani melakukan pacaran dengan bertindak mesum dengan lawan jenis. Ini menunjukkan bahwa moral anak bangsa sudah sangat buruk karena narkoba dan seks bebas sudah meracuni pikiran mereka. Dan kali ini, dikabarkan bahwa ada pelajar SD dan SMP yang telah melangsungkan pesta seks.

Tindak asusila yang mengikutsertakan beberapa anak di bawah umur terungkap di Surabaya, Prov. Jawa Timur. Pelakunya sebanyakdelapan anak laki-laki pelajar yang masih di bawah umur, sementara korbannya seorang pelajar SMP yang masih berumur 13 tahun. Di sepanjang hari Kamis (12/5/2016) lalu, para pelaku ini diringkus dan dibawa ke Markas Polrestabes Surabaya. Semuanya ditangkap satu per satu dari rumah serta di sekolahnya.

Dari delapan pelaku ini, lima pelajar SMP, serta tiga masih sebagai pelajar SD. “Pelaku serta korban merupakan warga di satu rumah di daerah Kecamatan Gubeng, Surabaya,” ujar Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak atau PPA Polrestabes Surabaya, yakni Ajun Komisaris Polisi Ruth Yeni.

Kejahatan asusila itu dilakoni dengan cara beramai-ramai di beberapa tempat, seperti di bangunan kosong, balai RW, dan tempat lain yang tidak diketahui orang. Ruth mengatakan, pelaku memberi korbannya pil koplo saat mereka berbuat tidak senonoh.

About admin