Di TVRI Helmi Yahya Perbanyak Konten Milenial

Sejak menjabat jadi Direktur Paling utama TVRI, pembawa acara Helmy Yahya mengakui banyak melaksanakan perubahan di banyak lini. Salah nya ialah, perbanyak konten-konten bertopik milenial.

” Semuanya (content diunggulkan) . Milenial ini yang kami mesti memperbanyak. Jikalau tidak utuh milenial, sekurang-kurangnya look-nya moderen, ” kata Helmy dalam wawancara di Gedung TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018) .

” Kami tv republik mesti melayani seluruhnya, di mulai dari anak muda, anak-anak, hingga yang tua, ” sambung dia.

Helmy berujar, selama ini telah banyak perbaikan-perbaikan content yang sudah dilaksanakann oleh timnya sepanjang tiga bln. menjabat, salah satunya content acara musik, program berita, serta narasi sinetron yang lebih milenial.

Walau ada perubahan yang penting dilaksanakan oleh Helmy, ia mengakui tetaplah menjaga nilai-nilai yang dipercayai oleh TVRI sampai kini.

Adik pembawa acara Tantowi Yahya itu mengemukakan, tetaplah menjaga content budaya yang sampai kini jadi ciri kuat TVRI.

” Kami mesti memberi tempat, bila di tv beda budaya serta musik spesifik tak ada tempat tinggalnya, disini ada tempat tinggalnya, ” kata Helmy.

” Kami ada keroncong, kami ada blues, kami ada kesenian tradisionil, jam 1/2 satu ada wayang, ada ketoprak, tersebut TVRI jadi tv republik, memanglah mesti demikian, ” pungkasnya sekali lagi.

” Ini amanah dari sana, saya tidak membuat perubahan, saya cuma menyatakan packaging supaya lebih menarik, memilenialkan, tapi tidak bisa melupakan akar kebiasaan serta akar budaya, ” imbuhnya.

About admin