Dibilang Pelit, Wenger Ingin Traktie Wartawan |Bola

Dibilang Pelit, Wenger Ingin Traktie Wartawan |Bola, Arsenal sedang menghadapi badai cedera sedangkan Arsene Wenger dianggap sebagai manajer yang tidak senang belanja. Faktor itu ditanyakan seseorang wartawan untuk direspons Wenger bersama canda. Wenger dikritik periode panas dulu lantaran dinilai terlampaui pasif dalam bursa transfer. Tidak Hanya penjaga gawang Petr Cech, The Gunners benar-benar tidak mendatangkan pemain baru lain.

Belakangan, badai cedera melanda Arsenal dan menciptakan sebanyak pemain inti mesti menepi. Padahal periode sedang menuju periode yang sibuk terhadap akhir tahun. Situasi itu seterusnya menciptakan seseorang wartawan tanya tentang bisa saja konsep transfer Wenger, terkait bersama situasi yang ada dan anggapan bahwa ia tidak gemar belanja.

Menurut Mirror pertanyaan itu diajukan sang wartawan sesudah kemenangan Arsenal bersama score 3-0 atas Dinamo Zagreb. “Saya tahu Kamu tidak menyukai mengeluarkan duit…”. Wenger setelah itu dinyatakan segera memotong bersama seringai besar di wajahnya. “Tidak, saya tidak sepakat bersama Anda.”

“Dan jika sebuah disaat saya mengundang Kamu makan tengah malam(bakal terbukti). Kalian ini, pers, yang berikan saya reputasi itu namun rekan-rekan saya tidak berpikir begitu,” guraunya.

About admin