Diduga Dianiaya Oknum Polisi, Pegawai Honorer BNNP Sultra Ini Tewas

Di Indonesia, pelaku kejahatan memang faktanya tak hanya penjahat saja. Semua orang berpotensi melakukan aksi kejahatan, mulai dari orang dewasa, penjabat hingga aparat kepolisian. Banyak kasus yang terjadi, bahwa aparat kepolisian melakukan tindak kriminal hingga menewaskan orang yang mana ini membuat citra buruk kepolisian.

Yang terbaru, dikabarkan ada pegawai honorer BNNP Sultra yang tewas dan dugaan sementara tewasnya orang ini akibat dari penganiayaan yang dilakukan oleh oknum polisi.. Sungguh mencengangkan bukan?

Kini duka sedang menyelimuti keluarga pasangan suami istri (pasutri), Arkam dan Rahmatiah, warga asal Kelurahan Tobimeeta, Kec. Abeli, Kendari, Sulawesi Tenggara. Anak mereka, yakni Jalil yang masih berusia 24 tahun, meninggal dunia diyakini akibat dianiaya oknum polisi soal kasus dugaan pencurian serta pemerkosaan.

“Malam tadi anak saya diambil dari rumah, tangannya pun lalu diikat, lalu tadi saya pergi berencana untuk membesuk. Mereka katakan bahwa ada perlawanan dari anak saya. Padahal di rumah saja dia ditangkap tak banyak bicara, justru dia pasrah waktu diikat tangannya oleh polisi,” kata Rahmatia selaku ibu Jalil, hari Selasa (7/6/2016) siang tadi.

About admin