Diego Lopez Berniat Untuk Hijrah ke Inggris

Beberapa hari lalu memang sempat muncul isu kalau kiper AC Milan yakni Diego Lopez berencna untuk angkat kaki dari klub tersebut di bursa transfer musim panas esok. Sang kiper ini mengaku menyesal sudah sepakat untuk gabung ke klub Italia tersebut, dimana Milan tak mampu bermain di Liga Champions selama tiga musim terakhir. Inkonsisten performa juga menjadi alasan bagi Lopez untuk pergi di akhir musim nanti.

Diego Lopez pun juga telah menyatakan soal niatnya untuk hijrah di Liga Primer Inggris kenfdati masa kontraknya di AC Milan masih menyisakan selama dua tahun. Kiper senior asal Spanyol tersebut digaet dari Real Madrid dua tahun silam dan menjadi unggulan bagi skuat Rossoneri di bawah mistar gawang mereka.

Akan tetapi di musim ini, ia kehilangan posisi sebab sudah kalah saing dari Gianluigi Donnarumma. Masa kontraknya di Milan baru bakal berakhiir di musim panas 2018 mendatang, namun ia tak menutup kans untuk pergi dari San Siro.

“Saya masih memiliki dua tahun di masa kontrak saya, namun sungguh mengecewakan kalau tak tampil di Liga Primer Inggris suatu waktu nanti dan saya telah berumur 34 tahun,” katanya. “Saya terbuka untuk semua solusi dan di musim panas nanti, saya bakal mengevaluasi semua bersama keluarga saya,” tutup bekas kiper Sevilla dan Villarreal tersebut.

About admin