Diego Simeone Terus Buru Kemenangan Demi Kudeta Barcelona

Atletico Madrid saat ini memang sudah mampu menyamai perolehan poin milik Barcelona, meskipun mereka masih berada  di posisi kedua karena selisih gol. Sang manajer Atletico yakni Diego Simeone pun mengaku terus memburu poin agar bisa mengkudeta posisi puncak klasemen.

Atletico Madrid kini kian antusias pasca mampu menyamai poin Barcelona di posisi puncak klasemen La Liga Spanyol. Sebagaimana yang ditegaskan Diego Simeone, Atleti berniat untuk terus menang, menang, serta menang dalam lima duel tersisa demi meraih mahkota La Liga di musim ini.

Kombinasi kemenangan 3-0 Los Colchoneros melawan Granada serta kekalahan Barca 2-1 melawan Valencia memastikan nilai kedua tim sama, diiringi Real Madrid dengan jarak satu poin di posisi ketiga.

Atleti harus senang berada di pos runner-up akibat selisih rekor head-to-head dengan Barca. Pada midweek, Fernando Torres dkk. bakal bertamu ke San Mames untuk elawan Athletic Bilbao, kemudian bertemu Malaga, Rayo Vallecano, Levante, hingga Celta Vigo dalam empat laga selanjutnya.”Ada kemungkinan punya duel penting di Bilbao dan terus beradu dalam empat duel setelahnya demi posisi puncak,” kata El Cholo, julukan Simeone, pasca timnya mengibas Granada.

About admin