Dikaitkan dengan MU, Zidane Tak Tertarik Melatih di Inggris

Dikaitkan dengan MU, Zidane Tak Tertarik Melatih di Inggris – Zinedine Zidane dihubungkan dengan Manchester United bersamaan hari depan Jose Mourinho yang dispekulasikan. Tetapi Zidane tidak tertarik melatih di Inggris.

Isu perubahan manajer di MU mulai berembus sejak mulai beberapa hasil tidak baik halangi laju Paul Pogba dkk. ‘Setan Merah’ pernah tiada kemenangan di empat laga berturut-turut.

Selesai sertai Wolverhampton Wanderers 1-1 di Premier League, MU didepak team divisi dua, Derby County di Piala Liga Inggris melalui beradu penalti. Kekalahan 1-3 dari West Ham United di liga menaikkan tajam sorotan ke team bimbingan Jose Mourinho, yang selanjutnya disusul hasil imbang kontra Valencia di Liga Champions.

MU pernah dipercaya dapat memutuskan langkah berkenaan sambungan Mourinho di pertandingan kandang kontra Newcastle United, Sabtu (6/10/2018) tempo hari. Kekalahan disebut-sebut dapat berbuntut pemecatan.

MU memulai pertandingan itu dengan tidak baik serta ketinggalan 0-2 cuma dalam 10 menit. Tetapi kebangkitan di fase ke-2 selamatkan muka pemilik titel paling banyak Liga Inggris itu, sampai pada akhirnya menang 3-2.

Kemenangan menghilangkan dikit desakan buat MU, tetapi sorotan pada Mourinho masihlah rasa-rasanya. Lebih ada permasalahan manajemen pemain, dimana pria Portugal itu infonya tengah tidak akur dengan Paul Pogba.

Satu diantaranya pribadi yang dipercaya dibidik MU menjadi suksesor Mourinho ialah Zidane. Pelatih dari Prancis itu waktu ini tengah nikmati saat cuti selesai tinggalkan Real Madrid akhir musim 2017/2018 saat kemarin.

Zidane langsung sudah menyesuaikan diri jadi pelatih top, selesai menangi satu gelar La Liga serta tiga trofi Liga Champions dengan cara berurutan. Ia pun membawa Madrid menangi Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antarklub.

Tetapi menariknya, Zidane tidak tertarik melatih di Inggris.

“Ia telah menentukan buat beristirahat satu tahun. Ia takkan kembali sebelum itu selesai,” kata agen Zidane, Alain Migliaccio pada Le Journal du Dimanche.

“Saya tidak terasa ia bakal melatih di Inggris, sepakbola disana bukan gayanya. Saya telah merundingkannya dengan ia, sepakbola Inggris benar-benar tak menarik untuk dirinya,” tuturnya.

Alain menyebutkan peluang Zidane melatih Juventus semakin lebih besar. Zidane tidak selalu pikirkan nama besar serta kemampuan finansial satu club, tetapi mementingkan project yang menarik untuk dirinya.

“Ada peristiwa disana. Itu dapat berlangsung,” tambah Migliaccio, menyinggung sejarah Zidane jadi pemain di Juventus.

About admin