Dipanggil Semua Menoleh, Ternyata Suami Istri Ini Sama-Sama Bernama Agus

Pernahkah Anda mendapati sepasang suami istri dengan nama yang sama? Hal itu memang sangat jarang terjadi, dan nyaris sulit untuk kita temukan di belahan dunia Namun, siapa sangka di Indonesia ada sepasang suami istri yang memiliki nama yang sama. Kesamaan nama mereka ialah sama-sama bernama ‘Agus’.

Nyatanya, nama Agus memang tak cuma digunakan untuk menamai seorang laki-laki, akan tetapu Agus juga bisa keduanya bernama Agus. Seperti halnya yang terjadi pada Agus Supriatno, pria berusia 45 tahun dan Agus Setiawati seorang wanita berusia 44 tahun. Pria yang lahir tanggal 27 Agustus 1971 tersebut diketahui menikah dengan wanita yang lahir tanggal 17 Agustus 1972 tersebut.

“Saat itu saya dikenalin sama temen saya ya, mungkin di tahun 1995 an. Semula saya emang gak tahu sama sekali kalau istri saya namanya juga Agus, sebab saat itu saya tahu namanya adalah Tika,” ujar Agus Supriatno pria berjuluk Gus Pri ini, ketika mendatangi acara pertemuan Agus Agus Bersaudara, di Bogor, hari Minggu (7/2/2016) sore WIB ini.

Mungkin saja bahwa nama yang sama itu juga yang membuat mereka berdua berjodoh. Ia tahu si istrinya bernama Agus juga usai beberapa bulan melakukan pendekatan. Usai selama satu tahun, mereka akhirnya sepakat untuk menikah.

About admin