Dipenjarakan Jiwasraya Kini Dibebaskan Polisi

Diana beserta anaknnya kini dibebaskan polisi walaupun proses hukum sengketa tanah dan bangunan belum rampung. Kini Diana dan anak-anaknya bisa bernafas lega sementara waktu karena Polisi telah membebaskannya dan dibolehkan beraktivitas kembali.

Pada hari selasa (12/1/16) kemarin Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Roma Hutajulu mengunjungi Rumah yang beralamatkan di Jalan Taman Kebon Sirih 3 No. 9 Kampung bali, Jakarta Pusat untuk melakukan penyopotan segel dan dan palang pintu pagar kediaman Diana yang di klaim PT Asuransi Jiwasraya. Pelepasan segel dan palang pintu itu di lakukan AKBP Roma Hutajulu di damping oleh Kapolsek Tanah Abang dan beberapa anggota polisi lainnya.

AKBP Roma Hutajulu menginstruksikan kepada anak buahnya untuk berjaga disekitar rumah Diana. hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya intimidasi preman maupun pihak lain. AKBP Roma Hutajulu menjamin kemanan dan keselamatan keluarga Diana dari pihak luar.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Diana dan keluarganya terjebak didalam rumahnya sejak rabu (6/1/16) pagi. Waktu itu Polisi dan TNI yang berjaga tidak bisa berbuat banyak untuk menghadang orang-orang berpakaian hitam bertuliskan angka 08 tersebut, kasus ini bermula saat rumah peninggalan belanda yang sudah ditempati kluarga Diana sevara turun temurun debgan mengantongi persil. Rumah itu sudah di huni keluargannya sejak tahun 1946. Namun pihak BUMN Jiwasraya tiba- tiba mengklaim rumah tersebut.

About admin