Disingkirkan Prancis, Manuel Neuer Legowo

Seperti yang diketahui, bahwa skuat Jerman baru saja disingkirkan oleh skuat Prancis di babak semi-final ajang Euro 2016 hari Jumat dinihari WIB tadi. Klub besutan Joachim Low ini ditaklukkan oleh tuan rumah lewat dua gol tanpa balas sehingga membuat Jerman gagal lolos ke babak final.

Padahal, dalam laga tersebut skuat Jerman menjadi tim unggulan untuk lolos ke final, namun hasil akhir menegaskan bahwa Prancis lebih pantas untuk lolos ke laga puncak turnamen akbar Eropa tersebut. Jerman sendiri sebetulnya terus melangsungkan serangan dan bermain menekan.

Tapi, mereka selalu gagal memaksimalkan peluang yang mereka milik sehingga membiarkan Prancis meluluhkan asa mereka untuk lolos ke laga selanjutnya. Melihat hasil buruk ini, sang kiper andalan mereka yakni  Manuel Neuer pun mengaku legowo menerima hasil buruk ini.

“Kami sudah bermain sangat bagus sepanjang 90 menit, namun kami gagal memaksimalkan peluang yang kami miliki dan serangan balik mereka selalu berhasil. Kami harus legowo menerima hasil ini dan tak boleh menyesalinya terlalu lama.” kata Neuer usai laga tersebut.

About admin