Ditinggal Istri Kerja, Pria Ini Nekad Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

Ditinggal Istri Kerja, Pria Ini Nekad Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil – Polisi membekuk Rusmiyanto (40) warga Desa Pingit, Pringsurat, Kabupaten Rekanggung, Jawa Tengah, karna memerkosa anak kandungnya, WA (14) . Karena perbuatan pemeran saat ini korban hamil.

” Manfaat mempertanggungjawabkan tindak pidana itu, Rusmiyanto saat ini meringkuk di tahanan Polres Rekanggung, ” kata Kasubbag Humas Polres Rekanggung AKP Henny Widiyanti di Rekanggung, Kamis (18/1) .

Henny menyebutkan, pemeran mengakui peristiwa itu pertama kalinya berlangsung malam hari di bln. Juni 2017. Pemeran waktu itu punya niat tidur di area tamu, akan tetapi korban memohon untuk tidur dengannya. Namun, peluang itu dipakai Rusmiyanto menyetubuhi putrinya itu.

” Peristiwa itu bukan cuma dikerjakan sekali, akan tetapi sampai 3x serta menyebabkan korban hamil, ” tutur Henny, seperti dikabarkan Pada.

Sampai kini pemeran tinggal dirumah dengan dua anaknya karna istrinya kerja di Semarang menjadi asisten rumah tangga. Dia menjelaskan tersangka mengakui waktu menyetubuhi anaknya tidak sadarkan diri karna alami problem jiwa karena bentrokan di kepala.

” Tersangka Rusmiyanto menyebutkan dianya bertindak bejat itu karna istrinya telah lama tidak pulang ke tempat tinggal, ” tandasnya.

Namun, berdasar pada hasil kontrol tersangka dalam keadaan sehat dengan rohani atau tidak alami problem jiwa. Perbuatan pemeran lakukan persetubuhan pada anak dibawah usia ini diganjar Pasal 76 D KUHP jo Pasal 81 Undang-undang nomor 17 Th. 2016 mengenai penetapan Perpu nomor 1 th. 2016 mengenai Perubahan ke-2 atas Undang-undang nomor 23 th. 2002 mengenai Perlindungan Anak.

Pemeran diancam dengan hukuman pidana penjara paling singkat lima th. serta pidana penjara paling lama 15 th. ditambah sepertiga karna dalam perkara ini pemeran adalah orangtua kandung serta denda paling banyak Rp 5 miliar.

About admin