Dortmund Akui Mats Hummels Ingin Gabung Bayern Munich

 Di bursa trransfer musim panas esok, memang bek andalan Borussia Dortmund yakni Mats Hummels kerap kali diisukan akan pergi dari klubnya Borussia Dortmund. Sang bek tersebut memang jadi incaran sejumlah klub, dan isu terkini mengatakan bahwa sang pemain tersebut ingin hijrah ke klub rival yakni Bayern Munich.

Pihak Borussia Dortmund pun telah mengonfirmasi bahwa sang bek berpengalaman tersebut telah amelayangkan permintaan untuk pergi dari klub di akhir musim dan pindah ke Bayern Munich. Dortmund juga menyatakan bahwa tak ada klausul buyout dalam ikatan kaptennya itu. Si bek ini sendiri masih memiliki kontrak dengan Dortmund sampai bulan Juni 2017 mendatang.

Dalam seminggu belakangan ini, masa depan bek asal Jerman di Dortmund memang jadi isu hangat. Lantaran beberapa hal, Hummels disinyalir bakal hijrah ke Bayern kalau memang ingin pergi dari klub tersebut. “Mats Hummels telah menyatakan niatnya untuk pergi dari klub di musim panas depan dan ingin hirjah ke Bayern Munich di musim depan,” itulah bunyi konfirmasi dari Dortmund di laman resminya yang dikutip dari harian Guardian.

Kendati Hummels telah mengungkapkan tekadnya untuk hengkang, Dortmund dan Bayern masih harus setuju dulu masalah harga. Untuk sekarang ini, Dortmund mengklaim bahwa Bayern belum melayangkan tawaran konkret.

.

About admin