DS DitantangTes Uji Forensik Oleh Saipul Jamil

Seperti yang diketahui, bahwa pedangdut Saipul Jamil baru saja menjalani sidang dalam kasus dugaan pencabulan terhadap anak dibawah umur. Ia pun menjalani sidang selama beberapa jam dan sat ia keluar ia diserbu oleh wartawan.  Namun, sejauh ini Bang Ipul masih terus berupaya melakukan pembelaan diri atas dugaan kasus tersebut dan ia menantang DS untuk melakukan uji forensik.

Penyanyi yang berusia 35 tahun ini telah menantang DS, selaku korban tindak pencabulan yang memperkarakan pedangdut tersebut, untuk melakoi tes forensik. Hal ini karena, ia mengira bahwa  DS telah memalsukan umur sebenarnya. Karena, Saipul merasa bahwa akta dan umur seseorang dapat saja dengan mudah untuk dipalsukan atau diganti oleh pihak tertentu.

“Kemarin Dsini sudah nantangin saya untuk tes DNA, ayo saya tidak takut kok. Kini saya yang nantangin dia balik, berani tidak dia dites forensik ? Agar dia ketahuan berapa umur aslinya. Jika ia berani, ayo kita tes,” kata Saipul pada wartawand dalam ruang sidang utama di Pengadilan Negeri, Jakarta, hari Senin (23/5/2016) lalu.

Ipul merasa, bahwa satu-satunya cara untuk menunjukkan bahwa DS tak tergolong di bawah umur saat kejadian dugaan pencabulan tersebut dilakukan, ialah dengan cara tes forensik. “Jika lakukan forensik insya Allah tidak bakal terbantahkan lagi datanya aslinya. Nanti ada saksi forensik juga kok. Karenanya saya berusaha agar dia dapat dites forensik,” tandasnya.

About admin