Dubai, Dirikan Lapangan Tenis Bawah Air

Ibukota Uni Emirat Arab atau lebih dikenal dengan UEA itu tidak berhenti membuat beberapa orang kagum. Negara Timur Tengah sekarang ini akan membangun lapangan tenis di bawah air, arsitek yang berasal dari Negara Polandia sekarang ini tengah mempersiapkan pembangunan lapangan tenis di bawah air dengan dua investor dari Teluk Arab.

Sekarang ini kami sudah menghubungi dan berbicara kepada group dari UEA serta Negara teluk lain, tetapi dari pembicaraan hal tersebut belum sampai pada titik puncak persetujuan, ungkap kata perwakilan 8+8 Concept Studio yaitu Krysztof Kotala. Pada umumnya sebuah Negara membangun hal yang wajar bagi negaranya sendiri, namun beda dengan Dubai itu, Negara ini membangun proyek lapangan tenis di bawah air untuk menambah ekonomi di Negara ini.

Untuk proyek ini diperkirakan akan memakan dana sekitar 1,7 miliar sampai 2,5 miliar dolar Amerika Serikat atau setara sekitar Rp 23,5 triliun sampai Rp 34,4 triliun. “Untuk tahap pembangunan ini akan menjadi investasi bagi yang menguntungkan, ekonomi di selector konstruksi dan proyek megah ini akan menjadi sumber yang sangat menguntungkan di sector pariwisata”, ungkap Kotala

Negara Timur Tengah ini mempersiapkan proyek besar sebab akan menyambut EXPO 2020 yang dapat memuat pengunjung di dalamnya sebanyak 25 juta di masyarakat Uni Emirat Arab.

About admin