Dybala Memperlihatkan Tanda-Tanda Kesulitan Bernafas

Dybala Memperlihatkan Tanda-Tanda Kesulitan Bernafas – Penyerang Juventus Paulo Dybala sedang melakoni perawatan lantaran di serang virus corona. Dybala saat ini udah lebih baik biarpun sempat alami kesusahan bernapas.

Dybala serta pacarnya, Oriana Sabatini, didiagnosa terimbas virus corona mulai sejak satu minggu waktu lalu. Pemilik panggilan La Joya itu jadi pemain Juventus ke-3 yang ditetapkan positif COVID-19, habisJudi Mesin Slot</a Daniele Rugani serta Blaise Matuidi.

Italia jadi satu diantaranya negara terburuk yang alami virus corona. Sampai hitungan Sabtu (28/3/2020), perkara virus corona disana menggapai 86. 498, serta udah mengambil 9. 134 korban jiwa.

Saat proses perawatan, Dybala memperlihatkan beberapa tanda-tanda umum yang dialami pasien virus corona. Akan tetapi, Dybala yakin dapat seutuhnya sembuh tak lama .

” Saya meningkatkan beberapa gejala yang kuat, tetapi ini Bola Tangkashari saya merasakan makin lebih baik, ” papar Dybala terhadap aliran sah Juventus di YouTube, yang dilansir Football-Italia.

Saat ini saya dapat bergerak lebih bagus, berjalan serta coba berlatih. Saya memang sempat kesusahan bernapas, saya sempat tak dapat mengerjakan apa saja saat lima menit. Otot-ototku sakit. Untungnya, Oriana serta saya saat ini lebih bagus, ” tandas striker internasional Argentina itu.

Dybala nikmati musim 2019/20 yang produktif sebelum semua pertandingan diulur. Pemain sepak bola berumur 26 tahun itu sukses menjebloskan 13 gol plus 12 assist buat Juventus dalam 34 tampilan

About penulis77