Eden Hazard Akan Konsentrasi Melawan Dua Pertandingan Paling Akhir Liga Inggris

Eden Hazard Akan Konsentrasi Melawan Dua Pertandingan Paling Akhir Liga Inggris – Eden Hazard menjelaskan Chelsea harus ke Liga Champions musim depan. Untuk itu, dia bakalan konsentrasi melawan dua pertandingan paling akhir Liga Inggris berbarengan The Blues.

Chelsea bermain seri 1-1 dengan MU dalam lawatan mereka ke Old Trafford, Minggu (28/4/2019) pada pertandingan minggu ke-36 Liga Inggris. Tuan-rumah unggul lebih dahulu melalui Juan Mata saat menit ke-11.

Team London Biru lantas sanggup menyamai posisi melalui Marcos Alonso di menit ke-43. Dia membobol gawang MU selesai menggunakan blunder David De Gea yang tidak sanggup menahan dengan baik tendangan Antonio Ruediger.

Hasil imbang ini membuat Chelsea konsisten ada di barisan ke empat dengan 68 point. Tetapi urutan mereka di zone Liga Champions masih tetap riskan tersusul oleh Arsenal (66 point) serta MU (65 point).

Hazard menyesalkan hasil yang diperoleh timnya di Old Trafford. Menurut dia Chelsea dapat memperoleh kemenangan di pertandingan ini lantaran tampil lebih menguasai dalam soal membuat kesempatan

Scuad Maurizio Sarri keseluruhan sanggup melepas sembilan tembakan dengan tiga yang menuju ke gawang David De Gea. Sesaat, MU meskipun cuma melepas enam tembakan tampil lebih efisien dengan empat shoot on tujuan.

Pria asal Belgia itu saat ini mengubah fokusnya di dua pertandingan bekas musim ini. Dia berminat membawa Chelsea ke Liga Champions musim depan.

“Hari yang baik tapi semestinya dapat lebik baik dari ini. Kami ada kesini berpikir untuk memenangkan kompetisi, hasil imbang bukan hasil jelek buat kami, tapi saya fikir kalau kami lebih yakin diri waktu mempunyai kesempatan, kami dapat cetak gol . Kami saat ini mempunyai dua kompetisi serta kami bakal coba serta ada di empat besar,” tutur Hazard dilansir dari BBC.

“Kami mengawali dengan lamban tapi ini hari kami sanggup menanggapi mereka dengan cetak gol . Saya tdk ingat ada kesempatan buat mereka di fase ke-2 serta ya kami cuma mainkan kompetisi yang bagus.”

Kompetisi ini susah, melalui cara yang baik, kompetisi Man Utd – Chelsea ini selamanya susah. Chelsea harus bermain di Liga Champions tiap tahunnya, itu lantaran kami satu diantaranya club paling besar di dunia, serta buat saya sendiri saya pingin bermain di Liga Champions, serta kami bakal mengerjakannya,” ujarnya memberikan.

Chelsea sendiri di dua pertandingan tersisa bakalan berjumpa dengan Watford di Stamford Bridge, dan melawat ke markas Leicester City di pertandingan penutup.

About admin