Eden Hazard Masih Jauh Di Bawah Cristiano Ronaldo

Eden Hazard Masih Jauh Di Bawah Cristiano Ronaldo – Eden Hazard dipandang sebagai suksesor Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Namun, Arsene Wenger memandang Hazard tidak bisa mengimbangi kemajuan Ronaldo bersama dengan El Real.

Eden Hazard ditebus Madrid dari Chelsea pada 7 Juni 2019, dengan bandrol yang menggapai 100 juta euro (Rp 1,5 triliun). Datangnya Eden Hazard didambakan bisa mengambil alih peranan Cristiano Ronaldo di barisan serang.

Namun, winger berumur 28 tahun itu kesusahan menyesuaikan dengan model bermain Real Madrid serta Spanyol. Hasilnya, Hazard baru cetak satu gol serta satu assist dari enam kompetisi yang telah dilakoni bersama dengan Madrid.

Walaupun demikian, Eden Hazard di yakini bisa menjadi jagoan di barisan serang Los Blancos. Tetapi, Hazard di yakini bakalan kesusahan menjadi suksesor Cristiano Ronaldo.

“Eden Hazard bisa menjadi jawaban (di Real Madrid), tapi untuk tidak mengambil alih Cristiano Ronaldo. Ia tidak cetak 50 gol dalam 1 tahun, sebab itu teknik mereka bermain sepak bola,” kata Wenger.

“Mereka butuh pembuat gol di Real Madrid, sebab Benzema saat ini berumur 32 tahun, kalau mereka punyai satu orang yang lebih muda disekelilingnya buat cetak gol, mungkin mereka dapat mengerjakannya dengan begitu baik,” lanjut bekas eksekutif Arsenal itu.

“Eden Hazard yakni pemain mengagumkan, yang bisa membuat kesempatan buat cetak gol sewaktu ia butuh mengerjakannya dalam kompetisi besar,” tutur pelatih berasal dari Prancis itu.

Arsene Wenger memberikan tambahan Real Madrid belum dapatkan yang terunggul dari Eden Hazard. Ia yakin, pemain bernomor punggung tujuh itu akan lekas menunjukkan perform terbaik bersama dengan Madrid.

“Ia tidak takut terhadap siapa juga, menurut saya, Real Madrid belum lihat Hazard yang asli. Dengan cara fisik ia belum setajam rata-rata. Sebab itu lah saya yakin Madrid akan mendapatkan Hazard yang memang,” kata Wenger.

About penulis77