El Clasico Barcelona Akan Menjamu Real Madrid Minggu Ke-7 Liga Spanyol

El Clasico Barcelona Akan Menjamu Real Madrid Minggu Ke-7 Liga Spanyol – El Clasico di antara Barcelona versi Real Madrid dihelat malam nanti. Menjelang pertandingan itu, Lionel Messi mempunyai catatan belum membobol gawang Los Blancos sepanjang 900 hari.

El Clasico jilid pertama kali musim ini dapat dihelat ke Sabtu (24/10/2020). Barcelona dapat melayani Real Madrid lebih dahulu di Camp Nou, dalam laga minggu ke-7 Liga Spanyol.

Seperti rata-rata, Messi jadi perhatian menjelang laga itu. Tapi, saat ini sorotannya berkaitan perform berkurangnya waktu hadapi Real Madrid.

Dicatat Marca, Messi udah mengabaikan 900 hari tidak ada membobol gawang Real Madrid. Kali terakhir La Pulga menyobek gawang si lawan berlangsung ke 6 Mei 2018.

Di laga El Clasico paling akhir Cristiano Ronaldo itu—sebelum berpindah ke Juventus—Messi bikin 1 gol dalam pertandingan yang usai 2-2. Setelah itu, pemilik 6 Ballon d’Or itu belumlah lagi membobol gawang tandingannya itu.

ultimate gaming
Di 6 El Clasico setelah itu, Messi gagal bikin gol. Mengenai Barcelona tetap masih menguasai, dengan mencapai 3 kemenangan, 2 sama imbang, serta sekali kalah di 6 laga itu.

Sejauh karirnya, Messi sendiri udah berbicara Real Madrid sejumlah 41 kali. Dia bisa bikin 26 gol serta 14 assist dari peluangnya itu.

Musim ini, Messi sendiri belum demikian garang membobol gawang musuh. Striker 33 tahun itu baru melepaskan dua gol, yang paling akhir dikerjakannya ke gawang Ferencravos di Liga Champions teng
daftar wm casino
Kondisi dapat sukar mengingat Real Madrid bercokol di posisi ke-3 classement Liga Spanyol dengan 10 point, sesaat Barcelona di status kesembilan dengan 7 point.

So, bagaimana sewaktu menantang Real Madrid kelak? Apa Messi dapat berbuka puasa gol ke gawang anak asuh Zinedine Zidane? Atau malahan puasa golnya bersambung?

About penulis77